Rabu, 27 Mei 2009

Guru,(ora digugu,ditinggal turu)

hancur...
hancur mukaku....
(cengkok Charly ST12)
wakakakakakakakakakakakakakakakakak...
Ancrit gara2 suka tidur abis ashar,malemnya pasti gag bisa bubuk,uh aku jadi "lowo" lagi. Tapi bedanya beberapa hari ini aku tak ditemeni komputerku lagi. biasanya tiap malem bergadang pesbukan sekarang cuma ngaplo di warkop depan kost yang kebetulan 24jam.

Ya jadinya pasti abis nonton spongbob jadi ngantuk bukan maen. Mata merah kayak "pemakai" gitu kata mbok dhewor di kampuzz. Tapi biarin dech,yang penting kacang masih muda. Karena dah tau gag bakalan ada yang melirikku di kampuzz,ya suka2 aja aku datang ke kampuzz. Kayak gag "duwe duso ae",gitu kata temen2ku yang notabene kebanyakan individualism,apatis,dan egois. Huh,demi kedua mbahku! Aku kan terus jalani ini ampe kelar. Aku kudu dadi guru("ora digugu,ditinggal turu",).

Kacang punya cita2 yang terhitung mulia,guru gag selalu jadi sosok yang kaku,ketinggalan jaman dan kudu jaga penampilan. uh,mana tahan kacang pake celana kain. Sehari dipake besok pasti sobek di mana2. Semangat2! chayyoo! beat oldies culture!

2 komentar:

  1. hwakakakak....
    om tuh emang gak da matinya
    bisa... aja...

    Semangat dah buat om!!!

    BalasHapus
  2. kacang dadi guru
    kacang dadi ratu

    http://jauhdimata.com

    BalasHapus