Senin, 11 Mei 2009

aku nikmati hembusan rokok terakhir

Kayaknya smw orang sama degh awalnya,cuma coba2,,
Ternyata ga’ butuh waktu lama bwt gw jd perokok berat,,
Selain karena ada faktor keturunan (laki2 dalam keluarga gw dikenal sebagai perokok berat),
Faktor pergaulan juga menambah intensitas merokok gw.
Suka nongkrong malem2,ngopi ma temen2. Kata orang ngopi gag ngrokok kayak sayur tanpa garam.

Gw ingin jauh dari nicotine sekarang!
Sebelum semuanya terlambat. Sebelum dokter vonis gw yang kagak2.
Uh,Gw udah ga’ tw lg gimana bentuk paru2 gw,,
Gw udah ga' tahu lagi warna darah gw,,
n Gw udah ga’ tw lg berapa banyak duit yg udah gw bakar di mulut gw,,
Walau ini cuma sementara aja,,
tapi Kalo bisa c seterusnya.

stop(lebih tetapnya pause) smoking to better future!

nb: kecolongan 1 or 2 gag pa2 hiks...^_^v

3 komentar:

  1. Hmm... om perokok ya...
    padahal puzz gak suka sm orang perokok...

    yawdah... semangat buat om kacang!!!
    pasti bisa ninggalin rokok tuw... musti niat bener lho!!!!
    CeMANGAT!!!!

    BalasHapus
  2. hihi,
    bukannya perokok tapi lebih ke ikut2an.
    menjelang kompetisi futsal minggu depan,maen bentar ja dah ngos2an...
    sekarang mulai pola hidup sehat,
    bangun pagi terus mandi.
    :p

    BalasHapus
  3. bangun pagi... truzz mandi... truzz ngrokok lagi... sama aja!!!! }:(

    BalasHapus